5 Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara mengubah tampilan android menjadi iphone tidaklah sulit. Sebagaimana anda tahu, bahwa ponsel android merupakan smartphone yang dapat menjalankan aplikasi canggih. Salah satu kemampuan sistem android yang tidak dapat dilakukan oleh hape biasa adalah tampilan menu seperti iPhone.

5 Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone
Dengan aplikasi tertentu, maka impian anda untuk mengubah tampilan android menjadi iPhone dapat terwujud. Tips android kali ini akan menunjukkan cara mudah untuk anda yang lebih menyukai tampilan iPhone yang tentunya lebih keren dan canggih.

Di era teknologi ini, banyak hal yang sebelumnya seolah-olah tidak dapat dilakukan, menjadi sebuah realita. Pengguna android sebenarnya cukup puas dengan O.S yang bekerja di ponselnya. Tapi sebagian pengguna ingin mengubah tampilan ponselnya mirip dengan iPhone.


5 Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone


Tampilan iPhone yang sangat terkenal mewah dan canggih, salah satunya adalah iOS 7. Banyak pengguna smartphone berbasis android ingin menyamai tampilan seperti itu.

Hadirnya berbagai aplikasi untuk smartphone memungkinkan anda untuk memiliki ponsel android dengan interface iPhone. Hal ini tidak lepas dari peran para developer yang tak henti-hentinya mengembangkan aplikasi untuk mengubah tampilan homescreen dan menu android.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang mampu mengubah tampilan android menjadi iOS:

1. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher

Aplikasi android yang bernama iNoty 1.0.6.1 for iLauncher, mampu untuk menyamai tampilan iOS pada menu sms di android. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dapat mengubah tampilan kalender dan telepon seperti pada iOS.

2. iLauncher 3.1.4 For Android

Kini impian anda untuk memiliki android rasa Iphone dapat terwujud, meskipun hanya tampilannnya saja. Dengan aplikasi yang disebut iLauncher, maka interface android dapat diubah menjadi iOS 7. Teman anda tidak akan menyangka bahwa ponsel di tangan anda ternyata berbasis android, bukan iPhone beneran.

3. HI Lockscreen iOS 7, Parallax

Untuk mengubah tampilan Lockscreen pada hape android, anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut HI Lockscreen iOS 7. Aplikasi android ini mampu mengubah tampilan layar kunci mirip dengan iOS 7.

Jadi, ketika orang lain ingin membuka smartphone anda, ia akan mengira bahwa ponsel tersebut adalah iPhone.

4. iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact

Aplikasi launcher telah mengubah tampilan ponsel android di tangan anda, sehingga mirip dengan iPhone. Tampilan yang berubah dengan aplikasi tersebut hanyalah pada interface menu saja.

Nah, untuk mengubah tampilan kontak dan panggilan, anda dapat menggunakan aplikasi android yang disebut iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact. Dengan dua aplikasi ini, saat ada panggilan masuk maka anda seperti menelpon menggunakan IOS 7. Begitu juga menu kontak juga persis seperti pada iPhone.

5. iControl Center

Satu lagi aplikasi android yang mampu mengubah tampilan menu setting konektivitas, sehingga sama dengan iOS 7. Aplikasi yang disebut iControl Center, dapat menyamai tampilan menu konektivitas seperti WiFi, data, bluetooth, dan lainnya, tak ubahnya tampilan IOS 7.

Nah, itulah 5 aplikasi canggih yang mampu mengubah tampilan android seperti iOS. Silahkan anda mencoba menggunakan aplikasi yang disebutkan di atas. Pastikan mengunduh aplikasi dari website resmi.

Dengan aplikasi tersebut, mungkin dapat mewujudkan keinginan anda untuk menggunakan iPhone dengan ponsel android. Meskipun hanya tampilan saja yang berubah, setidaknya rasa ingin memiliki iPhone dapat terobati, bukan? Silahkan bagikan artikel ini, jika anda menganggapnya cukup berguna untuk semua orang. Mungkin berguna bagi anda: Cara Memulihkan Notifikasi Yang Hilang di Android

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "5 Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone"

Post a Comment